Publikasi Statistik

Statistik Kebudayaan Tahun 2021 ini disusun oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin), Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi pokok pikiran kebudayaan daerah, warisan budaya benda dan warisan budaya takbenda. Warisan budaya benda meliputi museum dan cagar budaya sedangkan warisan budaya takbenda meliputi maestro, kesenian, dan film.
Statistik Kebahasaan dan Kesastraan Tahun 2021 ini disusun oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin), Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi objek, lembaga, SDM, dan Substansi Kebahasaan dan Kesastraan.
Statistik Sekolah Dasar (SD) Tahun 2020/2021 ini disusun oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi, Sekretariat Jenderal,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan meliputi sekolah, siswa, kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, rombongan belajar, ruang kelas, fasilitas, dan sanitasi sekolah serta yang tidak melaporkan dilakukan interpolasi data tingkat satuan pendidikan. Pengolahan berdasarkan data tanggal 30 November 2020.
Statistik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)2020/2021 ini disusun oleh Pusat Data dan Teknologi Informaasi, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan meliputi sekolah, siswa, guru, tenaga kependidikan, rombongan belajar, ruang kelas, fasilitas, dan sanitasi sekolah serta yang tidak melaporkan dilakukan interpolasi data di tingkat satuan pendidikan. Pengolahan berdasarkan data dengan kondisi tanggal 30 Nopember 2020