Publikasi Statistik

Statistik Kebudayaan Tahun 2018 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi warisan budaya benda, warisan budaya tak benda, dan bahasa. Warisan budaya benda meliputi museum dan cagar budaya sedangkan warisan budaya tak benda meliputi kesenian, sejarah, kepercayaan dan tradisi, dan bahasa daerah.
Statistik Kebudayaan Tahun 2017 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi warisan budaya benda dan tak benda. Warisan budaya benda meliputi museum dan cagar budaya sedangkan warisan budaya tak benda meliputi kesenian, sejarah, kepercayaan dan tradisi, dan bahasa daerah.
Statistik Kebudayaan Tahun 2016 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Jenderal,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi warisan budaya benda dan tak benda. Warisan budaya benda meliputi museum dan cagar budaya sedangkan warisan budaya tak benda meliputi kesenian, sejarah, kepercayaan dan tradisi, dan bahasa daerah.
Buku Saku Ikhtisar Data Pendidikan dan Kebudayaan ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan(PDSPK), Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), untuk memenuhi berbagai permintaan data dan informasi pendidikan, khususnya bagi pimpinan dan pengambil keputusan di lingkungan Kemendikbud. Data pendidikan yang disajikan secara ringkas adalah sekolah,siswa baru, siswa, guru, rombongan belajar, ruang kelas,lulusan, putus sekolah dan mengulang, dilengkapi dengan indikator pendidikan, angka melanjutkan (AM), angka partisipasi kasar (APK), angka partisipasi murni (APM),sedangkan data kebudayaan yang dimaksud adalah seperti cagar budaya, museum, warisan budaya tak benda, Kepercayaan dan Tradisi, dan Seni dan Bahasa.