Publikasi Statistik

Statistik Pendidikan Nonformal Tahun 2015 ini merupakan rangkuman dari beberapa jenis, program dan kelembagaan pendidikan nonformal yaitu pendidikan Kesetaraan, Program Kursus, dan Kelembagaan Pendidikan Nonformal (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat). Statistik ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan,Sekretariat Jenderal.
Statistik Sekolah Dasar (SD) Tahun 2015/2016 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Jenderal,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi sekolah, pendaftar, siswa baru, siswa, mengulang, lulusan, kepala sekolah, guru,rombongan belajar, dan ruang kelas.
Statistik Sekolah Luar Biasa (SLB) Tahun 2015/2016 disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan,dan KebudayaanSekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Data yang disajikan dalam statistik ini meliputisekolah, siswa baru, siswa, lulusan, kepalasekolah, guru, rombongan belajar, dan ruang kelas.
Statistik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun2015/2016 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan,Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Data yang disajikan dalam statistik ini meliputisekolah, pendaftar, siswa baru, siswa, mengulang, lulusan, kepala sekolah, guru, rombongan belajar, dan ruang kelas.