Publikasi Statistik

Statistik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun2015/2016 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan,Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Data yang disajikan dalam statistik ini meliputisekolah, pendaftar, siswa baru, siswa, mengulang, lulusan, kepala sekolah, guru, rombongan belajar, dan ruang kelas.
Statistik Sekolah Menengah Atas (SMA) Tahun 2015/2016 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan,Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Data yang disajikan dalam statistik ini meliputisekolah, pendaftar, siswa baru, siswa, mengulang, lulusan, kepala sekolah, guru, rombongan belajar, dan ruang kelas.
Statistik Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun2015/2016 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan,Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Data yang disajikan dalam statistik ini meliputisekolah, pendaftar, siswa baru, siswa, mengulang, lulusan, kepala sekolah, guru, rombongan belajar, dan ruang kelas.
Buku "Indonesia Educational Statistics in Brief 2014/2015" ini merupakan salah satu terbitan tahunan dari Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Buku ini terdiri dari empat bagian, yaitu informasi dasar, informasi pendidikan, biaya pendidikan, dan pencapaian pendidikan. Informasi dasar berisi tentang data demografi, pembagian wilayah, penduduk, sistem pendidikan, lembaga pendidikan, piramida pendidikan, dan arus siswa. Informasi pendidikan berisi tentang satuan pendidikan yang terdiri dari Taman Kanak-kanak, Sekolah Luar Biasa, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah, Pendidikan Semua Jenjang, dan Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal. Biaya pendidikan berisi tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dan Anggaran Kemdikbud sedangkan pencapaian pendidikan dimaksud dilihat dari angka partisipasi kasar menurut jenjang pendidikan.