Publikasi Statistik

Statistik Sekolah Menengah Atas (SMA) Tahun 2019/2020 ini disusun oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi sekolah, siswa baru, siswa, mengulang, putus sekolah, lulusan, kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, rombongan belajar, ruang kelas, fasilitas, dan sanitasi sekolah.
Statistik Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 2019/2020 disusun oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi, Sekretariat Jenderal,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi sekolah, siswa baru, siswa, mengulang, putus sekolah,lulusan, kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, rombongan belajar, ruang kelas, fasilitas, dan sanitasi sekolah.
Statistik Sekolah Dasar (SD) Tahun 2019/2020 ini disusun oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi sekolah, siswa baru, siswa, mengulang, putus sekolah, lulusan, kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, rombongan belajar, ruang kelas, fasilitas, dan sanitasi sekolah.
Statistik Pendidikan Masyarakat Tahun 2018 ini merupakan rangkuman dari beberapa Jenis dan Satuan Pendidikan, yaitu Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), dan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP). Data yang disajikan dalam statistik ini mencakup satuan pendidikan (SP), pendidik dan tenaga kependidikan (PTK), serta peserta didik (PD). Tabel-tabel yang disajikan dalam statistik ini disusun berdasarkan hasil verifikasi dan validasi data yang dikumpulkan oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat. Data dikumpulkan dalam kurun waktu 1 Januari sampai 31 Desember 2018.