Publikasi Hasil Analisis

Profil Pendidikan Tinggi Tahun 2013 disusun untuk masing-masing provinsi dan dibagi menjadi 3 Buku. Buku III menampilkan 11 Profil Pendidikan Tinggi Provinsi di pulau Kalimantan dan Sulawesi yaitu Kalbar, Kalteng, Kalsel, Kaltim, Maluku Utara, Sulut, Gorontalo, Sulteng, Sulsel, Sulbar, Sultra.
Profil Pendidikan Tinggi Tahun 2013 disusun untuk masing-masing provinsi dan dibagi menjadi 3 Buku. Buku II menampilkan 11 Profil Pendidikan Tinggi Provinsi di pulau Sumatera, yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, dan Maluku.
Profil Pendidikan Tinggi Tahun 2013 disusun untuk masing-masing provinsi dan dibagi menjadi 3 Buku. Buku I menampilkan 1 Profil Pendidikan Tinggi Indonesia dan 11 Profil Pendidikan Tinggi Provinsi di pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua dan Papua Barat.
Buku “Statistik dan Indikator Berwawasan Gender, Tahun 2011/2012” ini berisi tentang data statistik yang berwawasan gender dan indikator yang berwawasan gender. Dikatakan statistik karena data yang digunakan bersumber dari statistik, dikatakan indikator karena data yang ada diolah menjadi indikator pendidikan, dan dikatakan berwawasan gender karena data yang dilakukan analisis terkait dengan perempuan dan laki-laki.