Publikasi Hasil Analisis

Buku Pendekatan IPM dengan APK APM Satuan Pendidikan SD/MI Sederajat Tahun 2018 merupakan analisis awal untuk menjawab pertanyaan bagaimana, berapa, dan dimana pencapaian partisipasi penduduk usia sekolah 7-12 tahun yang masuk dalam sistem pendidikan, yang dikaitkan dengan capaian pembangunan disetiap daerah dari sisi ekonomi, pendidikan masyarakat dan kesehatannya pada tahun sebelumnya. Dengan demikian diharapkan bahwa analisis awal ini dapat menjadi acuan bagi unit unit lain yang terkait dalam analisis, perencanaan, strategi implementasi kebijakan, monitoring dan evaluasi pembinaan pendidikan.
Buku “Pendekatan IPM dengan APK-APM Satuan Pendidikan SM/MA Sederajat Tahun 2019” merupakan analisis awal untuk menjawab pertanyaan bagaimana, berapa, dan dimana tentang capaian partisipasi penduduk usia sekolah 16-18 tahun yang masuk dalam sistem pendidikan, yang dikaitkan dengan capaian pembangunan disetiap daerah dari sisi ekonomi, pendidikan masyarakat dan kesehatannya pada tahun sebelumnya
Buku “Pendekatan IPM dengan APK-APM Satuan Pendidikan SMP/MTs Sederajat Tahun 2019” merupakan analisis awal untuk menjawab pertanyaan bagaimana, berapa, dan dimana pencapaian partisipasi penduduk usia sekolah 13-15 tahun yang masuk dalam sistem pendidikan, yang dikaitkan dengan capaian pembangunan disetiap daerah dari sisi ekonomi, pendidikan masyarakat dan kesehatan pada tahun sebelumnya.
Buku “Pendekatan IPM dengan APK-APM Satuan Pendidikan SD/MI Sederajat Tahun 2019” merupakan analisis awal untuk menjawab pertanyaan bagaimana, berapa, dan dimana capaian partisipasi penduduk usia sekolah 7-12 tahun yang masuk dalam sistem pendidikan, yang dikaitkan dengan capaian pembangunan disetiap daerah dari sisi ekonomi, pendidikan masyarakat dan kesehatan pada tahun sebelumnya.