Publikasi Hasil Analisis

Buku “Gambaran Sekolah Inklusif Di Indonesia” Tinjauan Sekolah Menengah Pertama ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang tiga hal, yaitu kesiapan sekolah, kesempatan belajar dan ketersediaan guru.
Buku Analisis Sebaran Guru Dikdasmen di Wilayah 3T, Tinjauan Sekolah Menengah Pertama Tahun 2016 ini merupakan publikasi Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Buku ini disusun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para pengambil keputusan dan penyusun kebijakan dalam memperoleh informasi tentang sebaran guru SMP di wilayah terluar, terdepan dan tertinggal (3T) di Indonesia.
Laporan “Profil Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun 2015/2016” ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) dalam menyelenggarakan salah satu fungsinya, yaitu pendayagunaan dan pelayanan data dan statistik pendidikan dan kebudayaan. Pendayagunaan ini dilakukan terhadap data pendidikan dasar dan menengah yang tersedia di Statistik yang diterbitkan oleh PDSPK.
Buku Analisis Gambaran Kompetensi Guru terhadap Prestasi Belajar Siswa SMP pada Ujian Nasional tahun 2015 di Provinsi DI Yogyakarta ini merupakan yang merupakan Publikasi Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun 2016.