Publikasi Hasil Analisis

PERKEMBANGAN PENDIDIKAN TAHUN 2009/2010- 2014/2015(LANJUTAN)
Buku “Perkembangan Pendidikan Tahun 2009/2010—2014/2015” ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang tiga hal, yaitu perkembangan data pendidikan selama 5 tahun, perkembangan indikator dan parameter pendidikan selama 5 tahun serta perkembangan kinerja pendidikan selama 5 tahun.
Buku “Gambaran Sekolah Inklusif Di Indonesia” Tinjauan Sekolah Menengah Pertama ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang tiga hal, yaitu kesiapan sekolah, kesempatan belajar dan ketersediaan guru.
Buku Analisis Sebaran Guru Dikdasmen di Wilayah 3T, Tinjauan Sekolah Menengah Pertama Tahun 2016 ini merupakan publikasi Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Buku ini disusun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para pengambil keputusan dan penyusun kebijakan dalam memperoleh informasi tentang sebaran guru SMP di wilayah terluar, terdepan dan tertinggal (3T) di Indonesia.